2010, Balik in game lagi?

Tidak terasa hampir 2 tahun lebih saya tidak main (aktif) di TOI, rasanya dah kaku banget dan gak kenal sama sekali dengan player yang sekarang. TOI didominasi new player sekarang.. Apa 2010 saya harus balik in game lagi ya?
Beberapa waktu yang lalu Markus dan Topan memberi tahu kalo Makrotan Ver. 2.0 All Char yang saya buat ternyata tidak jalan di versi TOI yang sekarang. Sampai saat ini Makrotan Ver.2.0 All Char sedang saya buka-buka biar bisa dipakai lagi.
Mohon maaf buat teman-teman guild atas ketidaknyaman ini. Hasil fix update Makrotan Ver.2.0 All Char akan saya upload beberapa hari lagi.

Update Makrotan 2.0 All Char.
Update 2010 ini untuk membetulkan cek guild yang kemarin error tidak berlaku, sehingga Makrotan jalan trial mode. 20-02-2010 bug fixed!
Download

Selamat bermain,
++Rosaline

14 Responses to “2010, Balik in game lagi?”

  1. Kithoke sech onok seng Trouble..
    Wkwkwwkwk… ^^

  2. illusionVag Says:

    hah ? oyiii…

  3. alcatraze Says:

    hai teman2,masi inget aku ga?pa kbr nih?aku mau maen lagi ah

  4. masih pada inget wa g??

    alo bang Totok, Topan, Sindab, Mbakyuu Fan77, Larry, Jefta, Adit. wah dolanan opo saiki??

  5. FunnYLovE Says:

    hehehe…
    iseng2 buka web nya mas totok..
    ehh.. msh ada ternyata…
    kangen uyy maen TOI..
    huhuhuhu..

    allo jg aryo…

  6. Kangen juga sama kalian semua..
    I lope u full
    Hehehehe..

  7. om..aq mau gabung guild aremanoid..tpi kok ga pernahh ketemu..ini aq.,,,penghuni aremanoid masa lalu..great hunter

  8. buyar2 wes tutup TOIne

  9. alcatratraze Says:

    kawaaaaaaan kawaaaaaaan saya kangen kalian.kopdar yuk

  10. Yunani gimana ya kabarnya ?

Leave a Reply

