Selamat Natal & Tahun Baru 2010

Selamat Natal & Tahun Baru 2010 kawan-kawan semua.. Pada sibuk apa sekarang? Masih kangen main Tantra lagi kah? Atau sudah jauh banget dari game online?

Salam hangat dari jauh,
++Rosaline

4 Responses to “Selamat Natal & Tahun Baru 2010”

  1. alcatraze Says:

    alo mas rosaline,ayo kita kumpul2 lagi.kangen neh dah lama ga ngobrol2.begitu log in tantra cuma sendirian yg OL. mas topan kmn ya?

  2. Alow Alcatraze… pa kbr nich, sbuk pa’an..???

  3. Weks.. aku kmren OL berdua ma Kidjo… kok gak ketemu km sech… kan pengen temu kangen, hee.. heee…

  4. Hehehe..
    Ayo2..kapan bisa OL lagi ya?
    Tuh ada Topan dah mulai nongol di game..
    saya menyusul..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: