Membuat Nama Unik dengan Kode ASCII

Nama adalah identitas. Apalagi dalam game Tantra, kadang yang dikenal adalah nama karakter dalam game daripada nama asli playernya. Seering dengan makin banyaknya karakter baru dalam Tantra, kadang kita tidak bisa menggunakan sebuah nama dikarenakan nama tersebut telah digunakan oleh orang lain. Akhirnya kita harus menggunakan kombinasi huruf-huruf Ascii untuk mendapatkan nama tersebut. Satu contoh penggunaan Ascii adalah Stànice. Dimana huruf [a] dituliskan dengan kode Ascii [Alt+133].

ASCII Table
Untuk melengkapi informasi tentang kode Ascii, berikut adalah sebagian alamat tautan untuk kode Ascii :
http://www.asciitable.com/
http://www.newebgroup.com/rod/asciicodes.asp
http://en.wikipedia.org/wiki/ASCII

Bagaimana dengan nama karakter anda? Sudah menarik dan mudah diingat ?
++Rosaline

5 Responses to “Membuat Nama Unik dengan Kode ASCII”

  1. RedVodka Says:

    Hi Rosaline…nick-ku diganti pake tulisan arab bisa ga yah? hihihi…iseng bgt ,sori deh..aku cuma numpang lewat sambil baca2 blognya AREMANOID🙂

  2. pesen 1 kk..ga pake saos yak :p

  3. Waduh..bikin pusing kalo mo whisp..hehehehe..mas Totok..iku nick.e nogo gendenge mas Peyek artine opo to?kui yo trmasuk nama unik ga?

  4. Cukup Jacuzy aja … Jelek tapi ngangenin :p

  5. UNTÈR ga pake H Says:

    coba pake start/all program/accessories/sytem tools/character map.
    trus liat di pojok kanan bawah.. ada tertulis “keystroke:alt+….”
    heuheuehe.. coba aja deh…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: